Topfm 95.1 MHz Entertainment News

”Berkolaborasi dengan penyanyi cewek asal Korea, membuat single Finalis Live Wanted 2007 berbeda dari band lain di Tanah Air. Menjadi lebih istimewa, lantaran lagu Jauh Darimu dibalut vokalis MoUry yang ciamik dan berkarakter kuat. Buktikan sendiri......”

Jaringan

Jaringan

Maret 12, 2010

H. Agung Widyantoro, SH, MSi melantik sekaligus mengambil sumpah pejabat eselon II dan kepala sekolah

Bertempat di pendopo Brebes, Jum’at pagi tadi Wakil Bupati Brebes H. Agung Widyantoro, SH, MSi melantik sekaligus mengambil sumpah pejabat eselon II dan kepala sekolah SMA, SMP dan SD di lingkungan Pemerintah Kabuaten Brebe

Dalam sambutanya wakil bupati Brebes menyampaikan selamat memangku jabatan baru, semoga amanat yang saudara emban dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan disiplin yang tinggi, sehingga mampu menjadi pendukung dalam memajukan pembangunan di kabupaten brebes. pelantikan  dan pengambilan sumpah jabatan struktural dan fungsional  seperti ini merupakan hal yang stratgis dan dalam dinamika  organsasi  merupakan bagian dari penataan kelembagaan , alih tugas serta penyegaran dalam suatu sistem  penyelengaraaan tugas pemerintah  dan pembangunan. dengan  demikian diharapkan akan terus  terpelihara  mekanisme  kepemimpinan  dan kaderisasi  yang berjalan sesuai dengan norma – norma  yang berlaku,  seirama  dengan gerak  pembangunan  serta merupakan pembinaan  bagi aparatur  untuk mengembangkan  kemampuan kinerja dan  pengabdiannya .

                Selanjutnya dikatakan bahwa kabupaten brebes, dan bangsa indonesia secara umum sedang berjuang keras untuk meningkatkan kualitas pendidikan demi mencetak sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas. untuk itu, diperlukan berbagai pilar penting yang mendasari kekuatan untuk berbenah diri, antara lain melalui peningkatan sarana dan prasarana pendidikan, pembenahan kurikulum, penyiapan tenaga pendidik yang handal, profesional serta kompetitif dan tidak kalah pentingnya adalah pemilihan kepala sekolah yang memiliki bobot profesionalitas yang tinggi.

                Selain itu menurut kepala BKD Brebes Wisnu Broto, SH, MH mengatakan 3 orang pejabat struktural, 3 orang kepala sma, 20 orang kepala smp dan 559 kepala sd di lingkungan pemerintah kabupaten brebes. Asisten III Administrasi Umum yang sebelumnya dijabat Ir. Daryono digantikan Drs. Athoilah, sedangkan Ir. Daryono menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Ir. Nono setiawan menjabat Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Brebes.

Comments :

0 komentar to “H. Agung Widyantoro, SH, MSi melantik sekaligus mengambil sumpah pejabat eselon II dan kepala sekolah”

Posting Komentar

topfm951

 

Copyright © 2009 by http://www.topfm951.net Powered By DJ Design by dj