Topfm 95.1 MHz Entertainment News

”Berkolaborasi dengan penyanyi cewek asal Korea, membuat single Finalis Live Wanted 2007 berbeda dari band lain di Tanah Air. Menjadi lebih istimewa, lantaran lagu Jauh Darimu dibalut vokalis MoUry yang ciamik dan berkarakter kuat. Buktikan sendiri......”

Jaringan

Jaringan

Maret 12, 2010

Wakil Bupati Brebes Agung Widyantoro, SH MSi meresmikan Masjid Agung Brebes



Wakil Bupati Brebes Agung Widyantoro, SH MSi  meresmikan Masjid Agung Brebes malam Jum’at, dan dilanjutkan dengan acara Pengajian Maulud Nabi Muhammad SAW 1431 H.

Masyarakat  sangat antusias mengikuti pelaksanaan Peresmian dan Pengajian dibawah tenda yang  diguyur hujan tak henti-hentinya hingga selesai acara.

Wakil bupati Brebes dalam sambutannya mengatakan, kesadaran masyarakat khususnya Kabupaten Brebes dari hari ke hari semakin meningkat  dapat dilihat banyak masyarakat yang mendatangi Masjid dan Mushola untuk beribadah, kegiatan keagamaan masyarakat perlu didukung dan ditingkatkan. Pemerintah Kabupaten Brebes perlu menyediakan tempat ibadah yang nyaman dan representatif  yakni salah satunya Masjid Agung Brebes.  Masjid Agung Brebes merupakan pusat kegiatan keagamaan dan kegiatan formal maupun nonformal dan banyak dikunjungi masyarakat Brebas maupun luar kota Brebes. Diharapkan yang dulu Masjid Agung menampung masyarakat untuk  ibadah sebanyak  2.100 orang dengan renofasi Masjid sekarang dapat menampung sebanyak 3.000 orang. Dari awal rencana biaya pembangunan Masjid Agung sebesar Rp. 6.314.000.000,- (Enam Milyar Tiga Ratus Empat Belas Juta Rupiah ) dengan berbagai peningkatan rencana akhirnya biaya bertambah menjadi Rp. 8.240.772.583,- ( Delapan Milyar Dua Ratus Empat Puluh Juta Tujuh Ratus Tujuh Puluh Dya Ribu Lima Ratus Delapan Puluh Tiga Rupiah) Usai sambutan dilanjutkan dengan pengguntingan untaian bunga melati yang disaksikan oleh Muspida, Wakil Ketua DPRD, Para Pejabat dilikungkungan Pemerintah Kabuparen Brebes dan masyarakat Brebes.

                Yang sebelumnya Ketua Panitia Rehabilitasi Masjid Agung  Drs. H. Bambang Muryantono dalam laporannya menjelaskan tentang proses awal hingga selesainya rehabilitasi Masjid Agung Brebes. dan pada akhir sambutannya beliau mengucapkan terima kasih dengan suksesnya pembangunan Masjid Agung Brebes kepada Pemerintah Propinsi Jawa Tengah, Kabupaten Brebes, dan seluruh panitia penyelenggara juga masyarakat Brebes. Diharapkan dengan selesainya pembangunan Masjid yang dilengkapi sarana Perkantoran dan lainnya  dapat bersama-sama merawat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

                Usai palaksanaan Peresmian dilanjutkan dengan Pengajian Maulud Nabi Nuhannad SAW 1431 H  dengan pembicara yakni Habib Agil Sholeh dari Tegal.      

Comments :

0 komentar to “Wakil Bupati Brebes Agung Widyantoro, SH MSi meresmikan Masjid Agung Brebes”

Posting Komentar

topfm951

 

Copyright © 2009 by http://www.topfm951.net Powered By DJ Design by dj