Topfm 95.1 MHz Entertainment News

”Berkolaborasi dengan penyanyi cewek asal Korea, membuat single Finalis Live Wanted 2007 berbeda dari band lain di Tanah Air. Menjadi lebih istimewa, lantaran lagu Jauh Darimu dibalut vokalis MoUry yang ciamik dan berkarakter kuat. Buktikan sendiri......”

Jaringan

Jaringan

Maret 15, 2010

PPNI BREBES RAIH JUARA UMUM

Kontingen Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Brebes tampil sebagai juara umum pada kejuaraan olah raga Hari Ulang Tahun (HUT) PPNI ke-36, yang diikuti tiga daerah meliputi Brebes, Kota Tegal, dan Kabupaten Tegal di Kompleks GOR Sasana Adhi Karsa, Brebes, Minggu lalu.

Dalam kejuaraan HUT PPNI tersebut mempertandingkan empat cabang olah raga, masing-masing bola volly, tenis meja, bulutangkis, serta tarik tambang. Tiap kontingen mengirimkan sebanyak 50 atlet.

Menurut Ribut Marwoto, ketua PPNI Kabupaten Brebes sekaligus ketua panitia, kegiatan olahraga ini terkait HUT PPNI dan baru pertama kali digelar dan akan direncanakan menjadi agenda tahunan. ’’Selain kesempatan untuk silaturahmi, kegiatan semacam ini sekaligus bisa melepas kangen sesama anggota PPNI serta menyalurkan bakat di bidang olahraga," ujarnya.

Bahkan setelah ada masukan dari pengurus PPNI nantinya kegiatan sejenis akan digelar tiga tahun sekali untuk tingkat eks-Karesidenan Pekalongan. ’’Untuk tahun depan yang mendapatkan giliran sebagai tuan rumah PPNI Kabupaten Tegal. Ke depan, ada satu cabang olahraga yang akan ikut dipertandingan, yaitu tenis lapangan," tandasnya.

Untuk para pemenangnya, juara I bola volley diraih Brebes, sedangkan juara II dan III berturut-turut diraih Kabupaten Tegal dan Kota Tegal. Untuk bulutangkis, juara I diraih Brebes, sedangkan juara II dan III masing-masing diraih Kabupaten Tegal dan Kota Tegal. Adapun untuk tenis meja, juara I Brebes, sementara juara II dan III masing-masing Kota Tegal dan Kabupaten Tegal. ( sumber radar tegal )                  

Comments :

0 komentar to “PPNI BREBES RAIH JUARA UMUM”

Posting Komentar

topfm951

 

Copyright © 2009 by http://www.topfm951.net Powered By DJ Design by dj