Topfm 95.1 MHz Entertainment News

”Berkolaborasi dengan penyanyi cewek asal Korea, membuat single Finalis Live Wanted 2007 berbeda dari band lain di Tanah Air. Menjadi lebih istimewa, lantaran lagu Jauh Darimu dibalut vokalis MoUry yang ciamik dan berkarakter kuat. Buktikan sendiri......”

Jaringan

Jaringan

Maret 18, 2010

WAKIL BUPATI BREBES MEMBUKA MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN KABUPATEN BREBES TAHUN 2010

Pemerintah Kabupaten Brebes dalam hal ini Bappeda melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten Brebes, berlangsung di Gedung Islamic Centre Brebes hari Kamis Kemarin.
Musyawarah Perencanaan Pembangunan di buka oelh Wakil Bupati Brebes Agung Widyantoro, SH MSi dengan sambutannya, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas kehadirannya dalam forum musyawarah ini, mengingat kegiatan ini mengandung bobot kepentingan yang tinggi, kerena diselenggarakan dengan maksud sebagai langkah awal dalam menyusun rancangan rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang menitik beratkan pada pembahasan dan sinkronisasi rencana kerja Pemerintah Kabupaten Brebes dengan Msyarakat dalam pencapaian tujuan Pembangunan. Memang dilapangan banyak masalah, rintangandan hambatan, tapi yakinlah semua itu bisa kita pecahkan bersama asalkan kita semua bertanggung jawab dan bekerjasama, semua harus bekerja keras jangan sekedarnya saja, mari kita cari solusi permasalahan dan terus berikhtiar.
Sebelumnya Kepala Bappeda Kabupaten Brebes Ir. Joko Gunawan, MT menyampailan kebijakan Rencana Program Kabupaten Brebes Tahun 2010 mengatakan, tujuan Musrenbang Kabupaten Brebes Tahun 2010 antara lain menjelaskan dan mendapatkan masukan SKPD dan masyarakat untuk menyempurnakan rancangan awal RKPD Tahun 2010 yang memuat prioritas pembangunan daerah, pagu indikatif pendanaan berdasarkan fungsi SKPD, rancangan alokasi dana desa termasuk dalam pemutahiran informasi mengenai kegiatan yang pendanaannya berasak dari APBD Propinsi, APBN dan sumberlainnya. Mendapatkan rincian rancangan awal renja SKPD khususnya yang berhubungan dengan masukan subtansi untuk penyempurnaan program prioritas pembangunan Tahun 2010 dari SKPD atau Forum Gabungan SKPD. Mensikronisasikan hasil forum SKPD atau forum gabungan untuk mendapatkan rincian rancangan awal kerangka regulasi dan kerangka anggran menurut SKPD yang berhubungan dengan perspektif arah pembangunan kewilayahan.
Lebih lanjut dikatakan adapun tema Musrenbang ini merupakan penjabaran dari visi dan ringkasan misi RPJMD Kabupaten Brebes yakni, Pembangunan Daerah merupakan percepatan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan kebutuhan dasar untuk mendukung aspek social, budaya , ekonomi yang berwawasan lingkungan secara berkelanjutan.
Acara dilanjutkan dengan paparan rencana program makro Propinsi Jawa Tengah Tahun 2011 oelh Ir. Budi Setiana dari Bappeda Propinsi Jawa Tangah.dan dilanjutkan paparan kebikan Pemerintah Pusat sumberdaya air oleh Kasi Program Balai Besar Wilayah Sungai Pemali Juwana, Panca Hermawan.

Comments :

0 komentar to “WAKIL BUPATI BREBES MEMBUKA MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN KABUPATEN BREBES TAHUN 2010”

Posting Komentar

topfm951

 

Copyright © 2009 by http://www.topfm951.net Powered By DJ Design by dj