Topfm 95.1 MHz Entertainment News

”Berkolaborasi dengan penyanyi cewek asal Korea, membuat single Finalis Live Wanted 2007 berbeda dari band lain di Tanah Air. Menjadi lebih istimewa, lantaran lagu Jauh Darimu dibalut vokalis MoUry yang ciamik dan berkarakter kuat. Buktikan sendiri......”

Jaringan

Jaringan

Maret 22, 2010

MoUry Rilis Single “Jauh Darimu

Berkolaborasi dengan penyanyi cewek asal Korea, membuat single MoUry berbeda dari band lain di Tanah Air. Menjadi lebih istimewa, lantaran lagu Jauh Darimu dibalut vokal yang ciamik dan berkarakter kuat. Buktikan sendiri!!!

 Jakarta, 20 Maret 2010--- MoUry, begitulah  Ervan (vocal), iQsant (bass), Chipenk (drum), O’o (keyboard), dan Tya (guitar) menamakan band mereka. MoUry lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 25 Februari  2007, dari latar belakang dan influence bermusik para personel yang berbeda - beda.

 Awalnya MoUry menggunakan nama moRi, diambil dari sastra Jepang yang artinya “Hutan”. Lantaran letak Geografis Kalimantan yang kaya akan hutan hijau, maka moRi bisa diartikan sebagai ‘hutan hijau’. Agar meninggalkan kesan yang lebih fresh, awal September 2008 diubahlah nama tersebut menjadi MoUry.

 Mengawali debutnya di tahun 2007, MoUry langsung mengukir prestasi mengesankan. MoUry berhasil menjadi juara pertama Live Wanted 2007  untuk Regional Kalimantan, salah satu ajang kompetisi musik paling bergengsi di negeri ini. MoUry menyisihkan 231 band yang datang dari seluruh jagat Kalimantan.

 

Mengusung jenis musik alternative power Britpop mengantarkan MoUry masuk 9 besar di Album Live Wanted 2007 dengan hits “Jatuh Cinta”. Di album kompilasi tersebut terdapat pula D’masiv dan Geisha, dua band yang belakangan berhasil melesat ke jajaran musisi papan atas Indonesia.

 Setelah memperkuat eksistensinya di Kalimantan Timur dan sekitarnya, kini MoUry mencoba go national dengan merilis single terbaru berjudul ”Jauh Darimu”. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini MoUry hadir dalam balutan komposisi musik yang lebih ngepop, simple dan easy listening. Kendati begitu MoUry tetap mengedepankan kualitas bermusik yang bisa dipertanggung jawabkan.

 Lagu Jauh Darimu masih bertutur tentang cinta, sebuah tema yang tentunya tak akan pernah lekang oleh waktu. Mengisahkan kekuatan cinta meski terpisah oleh rentang jarak, ruang dan waktu (long distance relationship). Inspirasinya dating dari kisah Cinta TKI yang kebetulan bekerja di Korea. Ervan dengan suaranya yang serak dan berkarakter kuat, sanggup membawakakan lagu ini dengan penuh penjiwaan. ”Soul lagu ini dapat banget,”ujarnya.

 

Kejutan pada lagu Jauh Darimu muncul sebelum interlude. Suara seorang penyanyi cewek mengalun lembut menyanyikan beberapa bait lirik. Agar emosi cinta jarak jauh antara Indonesia dan Korea lebih terasa, MoUri berkolaborasi dengan penyanyi cewek asal Negeri Gingseng itu. Dia menyanyi dalam bahasa Korea dengan dialek yang sangat kental.

 Aktifkan Ringback Tone single MoUry, "Jauh Darimu"  Caranya:

1.  Untuk pelanggan TELKOMSEL (Kartu Halo/simPATI/AS)  & FLEXI :

Ketik RING ON 1317951 sms ke 1212


2.   Untuk Excelcom ( Kartu Bebas/Jempol/X'plor ) :

Ketik  MOURY sms ke 1818

 

3.      Untuk Indosat (Matrix, Mentari, IM3)

Ketik SET MOURY sms ke 808

 

4.   Untuk ESIA

Ketik RING  1317951 sms ke 888

 

5.   Untuk Mobile 8 (Fren)

Ketik : RINGGO   SET   131795100 sms ke 2525

 

6.      Untuk  HUTCH 3 (THREE)
Ketik RBT 1317951 sms ke 1212

 

7.       Untuk Axis :

 Ketik ON  1317951 sms ke 333

8.      Untuk Smart :

Ketik  1317951 sms ke 2525

Comments :

0 komentar to “MoUry Rilis Single “Jauh Darimu”

Posting Komentar

topfm951

 

Copyright © 2009 by http://www.topfm951.net Powered By DJ Design by dj