Topfm 95.1 MHz Entertainment News

”Berkolaborasi dengan penyanyi cewek asal Korea, membuat single Finalis Live Wanted 2007 berbeda dari band lain di Tanah Air. Menjadi lebih istimewa, lantaran lagu Jauh Darimu dibalut vokalis MoUry yang ciamik dan berkarakter kuat. Buktikan sendiri......”

Jaringan

Jaringan

Maret 01, 2010

Album Titi to Diana


Kali ini Titi kembali dengan album barunya, album yang di beri judul Titi to Diana ini berisikan 7 buah lagu hasil dar daur ulang lagu penyanyi senior Diana Nasution.Lagu – lagu yang merupakan karya dari Rinto harahap, Hanny Tuhuteru, Minggus Tahitoe dan Melky Goeslaw ini didaur ulang menjadi lebih modern.Di album ini Titi juga mengajak ‘Dara Jana’ vokal grup bentukan Titi yang berisikan 5 wanita cantik ini menambah manisnya album ini.

Dengarkan saja track #1 “Jangan biarkan” lagu ciptaan Hanny tuhuteru ini di aransemen ulang oleh Ovy rif dan arranger handal Andi Rianto, dan di lagu ini juga Titi berduet dengan sang penyanyi aslinya, siapa lagi kalau bukan Diana Nasution, dijamin anda yang kangen dengan suara Diana Nasution akan langsung suka dengan perpaduan tone suara Titi & Diana.

“kau datang dan pergi sesuka hatimu..
Oh kejamnya dikau teganya dikau padaku
Kau pergi dan datang sesuka hatimu…
Oh sakitnya hati bencinya hati padamu”

Siapa yang tak kenal dengan lirik ini, betul ini adalah lagu Ciptaan om Rinto Harahap “Benci tapi rindu” pada track #2, kembali Ovy yang mengaransemen lagu ini dengan bantuan Cindy Bernadette yang menjadi vocal director lagu ini sangat menarik untuk didengar.

Sementara itu di track #6 Titi mendaur ulang lagu ciptaan alm Melky Goeslaw, Lagu yang di aransemen oleh Yudhi Dwikora ini disulap menjadi lagu hip-hop yang dijamin membuat kepala anda ikut bergoyang, di lagu ini Titi mengajak Dara jana untuk mengisi suara dan Rapper J-Flow yang menambah lengkap segarnya lagu ini.

So buat penggemar Titi Dj dan juga yang kangen sama suara emas Diana Nasution dijamin enggak bakal kecewa beli album ini.

Tracklist :
1. Jangan biarkan
2. Benci tapi rindu
3. Aku tak tahan lagi
4. Malam yang dingin
5. Sengaja aku datang
6. Dasar lelaki
7. Hapuslah sudah
8. Jangan biarkan (karaoke version)
9. Benci tapi rindu (karaoke version)
10. Aku tak tahan lagi (karaoke version)
11. Dasar lelaki (karaoke version)
12. Malam yang dingin (karaoke version)

Comments :

0 komentar to “Album Titi to Diana”

Posting Komentar

topfm951

 

Copyright © 2009 by http://www.topfm951.net Powered By DJ Design by dj